Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Teluk Dalam berlangsung dengan sangat meriah

Teluk Dalam, (04/02/2023) Pemberian bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Dusun II Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Bapak Nazaruddin Siagian. 

Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Teluk Dalam diselenggarakan sejak tanggal 01 Februari sampai 03 Februari ini diikuti oleh 6 kafilah dari seluruh desa se-Kecamatan Teluk Dalam.


Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kecamatan Teluk Dalam berlangsung dengan meriah, pada sambutannya Camat Teluk Dalam Mahyuni Z. Bugis, S.STP menyampaikan bahwa tahun depan tidak hanya tingkat anak-anak, remaja, dan dewasa yang akan dilaksanakan, tetapi akan dibuat juga untuk tingkat lansia, beliau juga berharap kegiatan ini mampu menjadi wahana pemersatu ukhuwah islamiyah dalam memacu pengembangan tilawah hafalan,  serta pendalaman isi Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Camat Teluk Dalam juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Teluk Dalam  atas prestasinya sebagai juara umum,  semoga hal ini dapat memacu semangat Desa lain untuk berlomba-lomba menjadi juara umum di kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah berikutnya.


Acara penutup berhasil menyedot perhatian masyarakat Kecamatan Teluk Dalam yang telah datang beramai-ramai dari berbagai Desa dan memenuhi halaman masjid An-Nashru. Selain memberikan tropi dan piagam penghargaan, Kecamatan Teluk Dalam juga menyiapkan hadiah berupa Mini Gold untuk masing-masing juara satu di setiap cabang dan golongan.


Selain itu koordinator dewan hakim, Al-Ustad Kamil margolang menyebutkan pemenang yang berprestasi dibidang qari-qari'ah, hafidz-hafidzah, khottot-khottotoh Al-Quran dan penulis naskah Al-Quran terbaik yang akan menjadi perwakilan dari Kecamatan Teluk Dalam pada kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Bandar Pulau. Pemberian hadiah secara simbolis kepada pemenang menjadi penutup acara MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Teluk Dalam.





Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !