Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Rapat Koordinasi Tekhnis TP PKK Desa Teluk Dalam yang pada hari ini membahas tentang kunjungan kerja TP PKK Desa Teluk Dalam Ke Rumah Berdikari (Berkebun di Pekarangan Sendiri) di dusun VII dan Kunjungan Kerja TP PKK Desa Teluk Dalam ke Gapoktan Indes Jadam Desa Teluk Dalam Dusun II.

 Rabu, 8 Nopember 2023 

Lokasi : Desa Teluk Dalam 

              Kecamatan Teluk Dalam

Perihal : Rapat Koordinasi Tekhnis TP PKK Desa Teluk Dalam yang pada hari ini membahas tentang kunjungan kerja TP PKK Desa Teluk Dalam Ke Rumah Berdikari (Berkebun di Pekarangan Sendiri) di dusun VII dan Kunjungan Kerja TP PKK Desa Teluk Dalam ke Gapoktan Indes Jadam Desa Teluk Dalam Dusun II. 

Pada hari ini Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri melaksanakan monitoring ke desa Teluk dalam dalam hal rapat koordinasi tekhnis TP PKK Desa Teluk Dalam Bulan Nopember Tahun 2023 dimana dalam rakoornis TP PKK Desa Teluk Dalam pada hari ini melaksanakan kunjungan kerja TP PKK Desa Teluk Dalam ke rumah Berdikari ( Berkebun di Pekarangan sendiri) di dusun VII dan Kunjungan Kerja TP PKK Desa Teluk Dalam ke Gapoktan Indes Jadam Desa Teluk Dalam di dusun II.

Dalam kesempatan ini, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Teluk Dalam Ny. Dewi Sartika Fauzi Nurfi Lubis beserta jajarannya bersama-sama turun langsung ke dusun VII di Rumah Berdikari ( Berkebun di Pekarangan Rumah Sendiri) dalam hal menantau tumbuh kembang tanaman pohon pepaya dan turun langsung ke dusun II ke Gapoktan Indes Jadam desa Teluk dalam memantau tumbuh kembang tanaman pohon pisang. 

Dalam arahan dan bimbingan dari Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri menghimbau kepada warga yang menanam pohon pisang dan pohon pepaya tersebut untuk rutin merawat tanaman tersebut agar nantinya bisa menghasilkan buah yang banyak dan dapat membantu perekonomian kebutuhan keluarga sendiri.untuk di dusun VII di rumah berdikari selain tanaman pepaya tampak juga disana tanaman obat keluarga mini yang terdiri dari tanaman jahe, kunyit, kencur, lengkuas dll.

Demikianlah monitoring kunjugan kerja Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Teluk Dalam ke desa Teluk dalam pada hari ini, semoga arahan dan bimbingan pada hari ini dapat menambah ilmu dan pengetahuan kepada TP PKK di Desa Teluk Dalam.












Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !