Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Rapat Koordinasi Teknis TP.PKK Kecamatan Teluk Dalam Bulan Oktober Tahun 2023

 Rabu, 25 Oktober 2023 

Pukul  : 14:00 wib s/d selesai

Lokasi : Aula Kantor Camat Teluk Dalam

Perihal : Rapat Koordinasi Tekhnis Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Bulan Oktober 2023

Pada hari ini Ibu Ketua Tim Penggeral PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri menggelar Rapat Koordinasi Tekhnis Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Bulan Oktober 2023 di aula kantor camat Teluk Dalam ( Rabu 25-10-2023).

Acara diawali dengan arahan dan bimbingan dari Dewan Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ibu Mahyuni Z Bugis, S. STP. M. I. KOM yang menerangkan bahwa pengajian akbar majelis taklim ma'ul hajariah kecamatan Teluk Dalam akan secara rutin digelar pada setiap dua bulan sekali yang secara rotasi di setiap desa se kecamatan teluk dalam, untuk itu di mohonkan kepada para Ibu Ketua Tim PKK Desa se kecamatan Teluk dalam dan seluruh jajarannya untuk dapat menghayo-ayokan kepada seluruh warga di setiap dusun yang tergabung di setiap perwiritan dan pengajian di desa se kecamatan teluk Dalam menghadiri pengajian akbar majelis taklim ma'ul hajariah kecamatan Teluk dalam di setiap dua bulan sekali tersebut. Kemudian Ibu Dewan Pembina juga menjelaskan kepada anggota tim penggerak pkk yg hadir pada hari ini tentang kepengurusan tim penggerak PKK Kecamatan yang baru dipilih dan dilantik oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Ny. Titiek Suguharti Surya pada hari selasa, (24-10-2023) di Gedung Sanggar Tari desa perkebunan sukaraja kecamatan Simpang Empat adalah Ny. Micam Budi Syamsuri sebagai ketua tim penggerak pkk kecamatan Teluk Dalam yang juga merupakan Ibu Sekcam Teluk Dalam, dan sesuai dengan petunjuk dan arahan Wakil Ketua  II Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution mengganti semua ketua, sekretaris, bendahara setiap pokja Tim penggerak kecamatan haruslah yang ASN. 

Selanjutnya acara rapat koordinasi tekhnis dibimbing oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri yang dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan mars pkk dengan dipandu dirgen Ny. Evi Nino setelah itu acara rakoornis langsung dibimbing Ibu Ketua Tim Penggerak PKK dengan membuat keterampilan bros jilbab dari batu acrylic. 

Setelah itu barulah masuk acara arisan dan kembali ibu Ketua tim penggerak pkk kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri menjelaskan akan kembali dilanjutkan membuat keterampilan membuat bros jilbab ini lebih cantik lagi dengan model bervariasi yaitu model menjuntai di acara rakoornis bulan berikutnya. 

Semoga acara rakoornis bulan Oktober ini dapat menambah wawasan ibu-ibu tim penggerak pkk  semuanya dalam praktek membuat bros jilbab dan dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan teluk Dalam Ny. Micam Budi Samsuru berjanji jika sudah mahir membuat bros jilbab akan didirikan UMKM di kecamatan Teluk dalam. 

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri beserta jajarannya dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK desa se kecamatan Teluk dalam beserta jajarannya.










Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !