Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Rapat Koordinasi Teknis TP.PKK Kab Asahan Bulan Oktober Tahun 2023

 Selasa, 24 Oktober 2023

Pukul    : 08:00-12:00 wib

Lokasi  : Aula Sanggar Tari 

               Desa Perkebunan Sukaraja

               Kecamatan Simpang Empat

Perihal : Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakoornis)  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan

              Keluarga  Kabupaten,  Kecamatan dan Kelurahan/ Desa se-Kabupaten AsahanAsahan 

              Tahun 2023

Pada hari ini Camat Teluk Dalam Ibu Mahyuni Z Bugis, S. STP. M. I. KOM. Mengikuti Rapat Koordinasi Tekhnis Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Selasa, (24-10-2023) di Aula Sanggar Tari Desa Perkebunan Sukaraja Kecamatan Simpang Empat. 

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan melantik beberapa Ketua Tim Penggerak Kecamatan yang baru, salah satunya adalah Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri yang juga merupakan Ibu Sekretaris Kecamatan Teluk Dalam. 

Selanjutnya Kepala Dinas PMD dalam laporannya menyampaikan pelantikan tersebut bertujuan meningkatkan kerjasama pengurus tim penggerak pkk kabupaten, kecamatan kelurahan/desa agar kebijakan pemerintah kabupaten Asahan dapat tersampaikan ke kecamatan dan desa dalam hal keterpaduan pengelolaan gerakan pkk serta meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pengurus tim penggerak pkk terhadap materi yang disampaikan. 

Sementara Ketua tim penggerak pkk kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Surya mengajak kepada seluruh Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian dalam upaya memberhasilkan 10 program pkk, Beliau berharap agar tim penggerak pkk kecamatan dapat lebih mengembangkan program unggulan dan memanfaatkan toga dan warung hidup. 

Sementara wakil bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sis. Msi menyampaikan dalam rangka pemberdayaan keluarga tim penggerak pkk memiliki peran strategis dalam membangun daerah untuk lebih proaktif membangun kemitraan dengan semua pihak guna menyerap dan menampung aspirasi, mempertajam penyusunan programnya sehinga dapat lebih menyentuh kebutuhan dan kepentingan masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil Rakoornis PKK Nasional yang disampaikan oleh Sekretaris PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Nurasyah Rahmat Hidayat Siregar yang dilanjutkan dengan pengukuhan ketua pembina pos pelayanan terpadu kecamatan se Kabupaten Asahan.










Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !