Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam bulan Nopember 2023

 Senin, 6 Nopember 2023

Pukul   : 10:00-12:00 wib

Lokasi  : Aula Kantor Desa Perkebunan 

               Teluk  Dalam

Perihal  : Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam bulan Nopember 2023

Camat Teluk Dalam Ibu Mahyuni Z Bugis, S. STP. M. I. KOM, menggelar Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam bulan Nopember 2023 di Aula Kantor Desa Perkebunan Teluk Dalam Senin, (6-11-2023). 

Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam pada hari ini dihadiri Forkopincam Kecamatan Teluk Dalam dan Forkopindes se Kecamatan Teluk Dalam. 

Acara rakoorpem pada hari ini dipimpin oleh Camat Teluk Dalam Ibu Yuni Bugis membahas tentang kedisiplinan dan loyalitas kerja para kepala Dusun yang ada di desa se kecamatan Teluk dalam untuk tetap memberikan laporan kerja nya setiap hari melalui Grup WA kecamatan Teluk Dalam, kemudian dari masing-masing UPT/Dinas yang ada di kecamatan Teluk dalam memberikan laporan perkembangan kerjanya yang sedang terjadi dan yang akan dilaksanakan untuk bulan nopember tahun 2023 ini.

Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam ini merupakan media koordinasi dengan penyampaian beberapa informasi yang terkait perkembangan, pencapaian, dan kendala-kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan. 

Menutup acara pada siang hari ini, Camat Teluk Dalam Ibu Yuni Bugis berharap dengan digelarnya Rakoorpem secara rutin setiap bulannya dapat menjadikan kita lebih baik lagi dalam menjalankan program kerja baik di pemerintahan desa, UPT/ Dinas Instansi masing-masing sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai yakni Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan berkarakter.









Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !