Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Apel Gabungan Pemerintah Kecamatan Teluk Dalam Bulan Nopember 2023

 Senin, 6 Nopember 2023

Pukul   : 08:00-09:00 WIB

Lokasi : Halaman Kantor Desa Perkebunan  Teluk Dalam

Perihal : Apel Gabungan Pemerintah Kecamatan  Teluk Dalam Bulan Nopember 2023


Apel gabungan pada hari ini bertepatan dilaksanakan di halaman kantor desa perkebunan Teluk dalam dengan pembina apel pada hari ini adalah Camat Teluk Dalam Ibu Mahyuni Z Bugis S. STP. M. I. KOM. dan yang menjadi pimpinan apel adalah Sekdes Perkebunan Teluk Dalam Bapak Andrianto. 

Tampak hadir peserta apel gabungan pada hari ini adalah Sekcam Teluk Dalam beserta Perangkat Kecamatan Teluk Dalam, Para UPT/Dinas Instansi, Kepala desa  dan perangkat desa se kecamatan Teluk dalam. 

Dalam kesempatannya, Camat Teluk Dalam Ibu Yuni Bugis menyampaikan arahan dan bimbingannya yaitu menghimbau dan mengajak kepada semua peserta apel untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi peraturan yang telah berlaku sebagai contoh pada setiap hari senin untuk memakai atribut lengkap bagi dan menekankan kepada semua kepala Dusun yang ada di desa se kecamatan Teluk dalam untuk setiap hari melaporkan keadaan dan situasi Dusun nya melalu Grup WA kecamatan Teluk dalam dengan tujuan agar Camat dan mengetahui perkembangan terkini dengan kejadian desa tersebut setiap harinya. 

Menutup akhir pelaksanaan apel gabungan pada pagi hari ini Camat Teluk Dalam berharap semoga semua perangkat desa dan perangkat kecamatan Teluk dalam tetap menjaga kekompakan untuk bersatu maju mewujudkan kecamatan Teluk dalam yang semakin maju dan terdepan.












Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !