Emailtelukdalam@asahankab.go.id
Support08xxx

Rapat Koordinasi Tekhnis TP PKK Desa Pulau Tanjung

 Rabu, 15 Nopember 2023

Pukul   : 14:00 wib s/d selesai

Lokasi  : Dusun II desa Pulau Tanjung 

               Rumah Ibu Ketua TP PKK Desa 

               Pulau Tanjung

Perihal :  Rapat Koordinasi Tekhnis TP PKK

               Desa Pulau Tanjung


TP PKK Kecamatan Teluk Dalam yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Ny. Lina Fanida Butar- Butar dan Bendahara Ny.Nurhasanah Zainal TP PKK kecamatan Teluk Dalam menghadiri undangan rakoornis TP PKK Desa Pulau Tanjung di dusun II Desa Pulau Tanjung rumah Ibu Ketua TP PKK Desa Pulau Tanjung Ny. Nurbeti Budiwanayah Samosir. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu mars pkk dan dilanjutkan dengan doa bersama kiranya dapat menambah berkah dan hidayah pada pertemuan rakoornis pkk pada hari ini. 

Dalam arahan dan bimbingan oleh  TP PKK Kecamatan Teluk Dalam menghimbau kepada Ketua TIm Penggerak PKK Desa Pulau Tanjung beserta seluruh jajarannya untuk aktif mengikuti semua kegiatan 10 program pokok PKK dan untuk terus mengisi buku dasawisma yang telah disampaikan oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Teluk Dalam Ny. Micam Budi Syamsuri sewaktu pada pertemuan rakoornis pkk kecamatan Teluk dalam. 

Dalam acara rakoornis tim penggerak pkk Desa Pulau Tanjung ini diisi dengan kegiatan arisan dan praktik membuat bakso kari ayam yang dipandu langsung oleh Ketua tim penggerak pkk Desa Pulau Tanjung Ny. Nurbeti Budiwandyah Samosir. 

Demikianlah Semoga kegiatan rakoornis pkk Desa Pulau Tanjung ini dapat menambah ilmu dalam tertib administrasi pkk dan keterampilan memasak untuk semua pengurus pkk di desa Pulau Tanjung.









Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !